liburanku penuh dengan berjualan!

NB: ini arsip masa kecilku teman-teman, aku ngeblog ini tahun 2016, waktu umur 8 tahun.dan dipublikasikannya waktu itu diblogku yang sudah offline. lanjut saja dibacanya ya!

Halo teman teman, kali ini aku mau bercerita tentang pengalamanku liburanku yangpenuh dengan berjualan, nah.. bagi kalian yang mau belajar berjualan atau suka berjualan baca ya artikel ini. selamat membacaa..


hari sabtu tanggal 24 desember 2016 aku berjualan di bazzar masjid al-kautsar. awalnya, aku bingung kok tumben diadakan bazzar? ternyata ada sunatan massal di masjid al-kautsar. wah saat aku datang pukul 6 pagi aku melihat ada 1 ibu-ibu yang sudah datang, kami pun berkenalan degan ibu-ibu tadi ternyata ibu tersebut datang dari shubuh! waw!

Setelah berkenalan aku menghias stand bersama bunda. lalu tak lama kemudian aku melihat adik sepupuku datang bersama bapaknya akhirnya kami memulai berjualan, pembeli pertama adalah bapaknya adik sepupuku, lalu pembeli kedua pak RT dekat rumahku.


kami membawa 70 px. ......... untuk di jual, waktu terus berjalan matahari semakin panas di siang hari, adik sepupuku mulai sedikit rewel, yaa.., bagiku adiksepupuku rewel hal biasa.

 Sebab dia rewel, salah satunya lapar atau ngantuk. akhirnya adik sepupuku bicara ke bundaku kalau dia LAPAR! hedeww.. bilang dong de hihihi kataku,


o ya lanjut lagi ya ceritanya. walaupun mulainya jam 8 pagi udah mau abis dagangannya jam 9 pagi. lalu selesainya jam 10 kita malah jam setengah 9 siang udah pamit ke ibu ibu di stand lain. lalu sampai rumah capek tidur tiduran ehh..? malah tidur siang beneran hehe, maklum capek

oh iya teman, aku bersedekah  untuk masjid kepada panitia bazzar. Senang deh rasanya.

ini fotoku saat berjualan di bazaar ya:






  
sudah ya teman-teman. sampai jumpa di artikelku yang lainnya.

itu saja teman teman sudah dulu ya..
byee...

Comments

Popular posts from this blog