About my self

halo teman-teman! kali ini aku mau menceritakan tentang diriku! selamat membaca! hope you enjoy my article!

My Mini Bio:

nama lahir: Alifa Zahra Kurnianti

nama panggilan: Alifa/Lifa

nama candaan: Alif Ba Ta (huruf hijaiyah), Lifa Lifus, Lipah, Lipeh, dll

makanan favorit: apa saja yang sudah dimasakin (kalau request, biasanya ayam goreng mentega/tepung, sayur kangkung/daun katuk, kerupuk kulit, pisang. karena enak dan sehat)

minuman favorit: jus buah tanpa gula, air mineral. karena itu yang kusuka dan sehat

cemilan favorit: roti, biskuit, homemade burger, takoyaki. karena enak dan seehaaatt...

hobi: ngeblog, ngevlog, main, olahraga, nonton film, gambar, menghayal, membaca buku.
yang paling aku gak suka: film horror (maunya diceritain sinopsisnya aja :)), dikagetin, diprank, diketawain, dicuekin, dibully dengan fisik maupun lisan, kucing-adik-kelinci di sakiti.

film favorit: Harry Potter, Simon's cat, doraemmon, Upin&Ipin, Shaun the sheep, Kung Fu Panda, Up, Franklin

hewan yang ditakuti/gak suka: kecoa, tikus, lalat, nyamuk, ular, ulat bulu, monyet.

hewan yang paling disuka: kucing, kelinci, rusa


ini aku waktu umur 9 tahun, lagi jalan-jalan terus laper, beli martabak mini deh!
(belum berkacamata)

nah, sudah dulu ya pembaca, semoga ada kemiripan mini bio diantara pembaca dan aku.
bye...
thank you very much!
arigatau gozaimasu!
ganbatte yo!

Comments

  1. hai,salam kenal Alifa. Kunjungi blogku ya: https://angelssweetnotes.blogspot.com/ :)

    ReplyDelete
  2. hai kak Angel! terima kasih telah mengunjungi blogku, aku sudah buka dan follow blog kakak ya! tolong follow aku juga kak! oh iya, kakak berteman dengan blogger Maryam ya(maryam-pinkydiary.blogspot.com)? soalnya Maryam adalah teman sekelasku lho! salam kenal juga kak Angel!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama dek. Iya, aku teman blogger Maryam :D . Tombol follow blogmu di sebelah mana ya?

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog