Trick to crabbing the plushie on the crabbing plushie machine



Halo teman teman, jumpa lagi denganku Alifa! Di artikel kali ini, aku mau menjelaska trik mengambil boneka di mesin capit boneka lho! Untuk tahu lebih lanjut, read more-nya di klik ya….


Jadi, cara ini kudapatkan dari kak Ria Ricis, youtuber yang masih mahasiswi itu! Di berkacamata seperti aku, berhijab dan kalau tidak salah ia berkacamata bulat, cute dan cantik deh kak Ria Ricisnya!
Oke, lanjut ku jelaskan triknya ya!

Trik mengambil boneka di mesin capit boneka :
  1.   Berdo’a kepada Tuhan untuk mendapat boneka yang diinginkan
  2.   Sebelum gesek kartumemasukkan koin, lihat dulu, mana boneka yang diinginkan
  3.   Boneka yang diinginkan itu biar mudah ambilnya berkriteria dibawah ini:
-         Bonekanya menungging/duduk, dan saat dicapit nanti capit lehernya/badan
  4.   Gesek kartu/masukkan koinnya
  5.   Mulai geser tuas ke letak boneka yang diinginkan
  6.   Tekan tombol disebelah tuas
  7.   Dann… semoga saja boneka kalian tercapit dibagian lehernya ya…*soalnya Alifa pakai taktik ini baru berhasil setelah percobaan kesepuluh kalinya, soalnya Alifa baru sadar yang percobaan ke Sembilan kalau mesinnya ternyata ada waktunya, waktunya 40-60 detik lho!
  8.   Ambil boneka dari lubang bagian bawah mesin

Nah, saat aku mencoba trik ini, aku nge-vlog bareng teman perempuan sekelas aku lho! Ini link videonya ya!


https://www.youtube.com/watch?v=zSW-URqjyNE&t=204s


Boneka ini dari mesinnya namanya Sarjana, tapi namanya jadi kuganti jadi Jana.

Oke teman-teman, terima kasih telah membaca artikelku kali ini, janga lupa like, comments dan subscribe channel youtube aku ya!
Byee…
See you later!
Thank you!



Comments

  1. mau dibikinin header? yang: segudang cerita dari Alifa, itu loh header.. :) kalau mau bilang ya ><

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog