Blog Teman-Temanku


Hai guys… Hari ini, aku mau memberitahu kalian tentang beberapa blog temanku ya! Yukk.. monggo dibacaa guys…


 Dibawah ini blog teman-temanku lho! Silahkan yoo..:




Ini dia ringkasan blog mereka ya!


Nah, link yang satu ini adalah link blog kakak kelasku. Di sudah SMA lho! Kalau tidak salah, ia sudah kelas 2 SMA. Namanya Rara. Blog kak Rara ini, menceritakan tentang review-review buku beserta menceritakan sesuatu tentang dirinya

Link blog ini, dimiliki oleh teman pena aku lho! Namanya kak Damai. Ia tinggal di Sidoarjo, JaTim. Blog ini, menceritakan tentang kesehariannya dan piano lho! Ia sangat suka berain piano. Sampai ia sudah mencover banyak lagu k-pop maupun non k-pop menggunakan piano. Ia lebih tua 2 tahun dariku ya guys!

Link blog ini juga dimiliki oleh teman sekelasku. Namanya Maryam. Blog ini menceritakan tentag kesehariannya, cerita-cerita, bahkan hingga gambar lho! Ia juga lebih muda beberapa bulan dari diriku.

Jelas ini blog aku sendiri! Aku menaruh kembali link aku disini supaya kalian terus ingat akan blog aku ini.. :))

Terima kasih  telah membaca artikelku kali ini guys! Jangan lupa untuk mengunjungi blog yang kutulis diatas tadi ya!

Comments

Popular posts from this blog