Review Produk Eiger


Assalamu’alaikum teman-teman! Di artikel ini, alifa mau mereview beberapa produk eiger yang Alifa punya lho! Yuk-yuki dibaca!




Jadi, aku, bunda, dan ayahku, pada tanggal 31 Januari 2018, atau malam sebelum tahun baru, kami ke Eiger margonda. Karena... Alhamdulillah, ada discount sampai 50% untuk barang ternentu lho! Fyuh.. Untung kami datang ke Eiger bukan besok, karena kalau besok, diskon potongan harganya sudah tidak berlaku. Hari inilah, hari terakhir diskon berlaku. Besok sudah new year. Oh iya, happy new year pembaca! Maaf telat mengucapkan ya! Lagipun, tidak melanggar hukum agama kalau lupa mengucapkan. Nah, walaupun sudah tidak ada diskon akhir tahunan lagi, kalian mungkin bisa cek-cek ke tokonya. Barangkali Eiger sedang mengadakan diskon walaupun bukan sampai 50% dan bukan saat akhir tahunan. Baik! Aku mulai yay!
                                                                                 :) :) :) 
1.       Eiger kupluk wol women series, Dominan Biru (Discount 50%)
Jadi, eiger kupluk wol women series ini, cocok digunakan saat bepergian karena terkena angin luar rumah. Maupun saat berkemah atau ada acara menginap di temat yang dingin. Ada dua lapisan di kupluk wol ini. Yang pertama lapisan luar yang berupa benang wol berwarna dominan biru. Yang kedua lapisan dalam yang berupa kain halus, sejuk, tidak membuat gatal, serta tebal.


2.       Eiger Multi Scarf junior series (Discount 50%)
Eiger Multi Scarf junior series ini, bahannya lembut, tipis, serta sejuk lho! Tak lupa, bahannya juga lentur. Di kardus tempat Eiger Multi Scarf junior series ini di letakkan, terdapat cara-cara menggunakan scarf-nya lho! Ada berbagai model, yang bisa kalian lihat dan kalian coba dan berkreasi sendiri dengan modal melihat kaca dan kardus tersebut.


3.       Eiger jacket with kupluk junior series, Biru (Discount 50%)
Eiger jacket with kupluk junior series yang kupunya ini, ukuran anak umur 11-12 tahun. Ada 2 kantong ber-resleting di kanan dan kiri bagian luar, dan 1 kantong di bagian dalam jaket. Ada 2 lapisan di jaket ini lapisan luar yang berbahan anti air. Yang kedua lapisan dalam yang membuat hangat namun bahan kainnya cukup halus dan berpori-pori. Kalau dari uji coba aku ya, jaket ini, airnya tidak bisa menyerap ke dalam serat kain selama 2 menit (kalau dipakai sambil bergerak). Dan kalau di diamkan saja hanya 46 detik.

4.       Eiger Carrier Streamline 35 L, Dark Pink (Discount 10%)
Carrier ini, berukuran 35 liter seperti yang dijelaskan diatas tadi. Tas carrier ini, dilengkapi dengan Warranty Card, atau yang berarti kartu garansi. Tas ini, memang tidak dilengkapi  cover bag, tapi dapat dibeli di toko Eiger-nya kok. Hanya ada 2 kantong kecil yang ber-resleting, yang pertama ada di bagian belakang penutup atas tas. Yang kedua di bagian dalam tempat menaruh baju. Lalu tempat untuk menaruh minumnya tentu saja ada 2, di kanan dan kiri. Bagian untuk punggung di tas ini, terdapat 3 spons untuk kesehatan tulang punggung, di toko Eiger, disebutnya adalah FitLight backsyestem technology. Serta ada 2 pengait untuk keamanan. Yang pertama di dada, yang kedua di bagian bawah perut. Nama bahan kain tasnya, adalah Polyster 600D. Berat tas ini, sebelum ada isinya, adalah 1kg. Itu mengapa aku memilih tas carrier ini. Selain warnanya tua dan modelnya bagus, tas ini paing ringan sebelum ada isinya dibanding tas carrier lainnya. Di pengaman bagian dada-nya, ada sebuah peluit. Peluit ini berfungsi kalau ada bahaya atau kita tersesat di hutan.


5.       Eiger Multi Pouch (Discount 75%)
Eiger Multi Pouch ini, terdapat 3 kantong kecil di pouchnya. Dan taalinya dapat dipanjangkan maupun dipendekkan dengan mudah. Eiger Multi Pouch ini, hanya mengeluarkan 1 warna untuk produknya, yakni coklat sangat muda.


Nah, sekian dari aku pembaca! Semoga bermanfaat ya! Oh iya, bagi pembaca yang dari Depok, ingin mencoba membeli produk Eiger, cobalah datang ke toko Eiger di Margonda ya! Thank you... Assalamu’alaikum, byee!! :) :) :)



Comments

Popular posts from this blog