Rekomendasi film untuk keluarga dan anak (versi Alifa)

Halo readers setia Segudang Cerita Dari ALIFA!! Kali ini, Alifa mau kasih rekomendasi film untuk anak dan keluarga lho! Buat yang suka nonton film, cocok deh baca artikel ini!
  1. Keluarga Cemara (2018). Inti besar dari fil ini adalah:Keluarga adalah harta yang paling besar, indah, serta berharga.

 

2.Christopher Robin (2018). Inti dari film ini adalah:Kalau kita menganggap suatu hal itu penting, maka kita bisa mengingatnya dalam jangka waktu yang panjang.


3.Peter Rabbit (2018). Inti dari film ini adalah:Kita sesama mahluk hidup, perlu tempat yang nyaman untuk hidup. Jadi, manusia yang memiliki akal, hendaklah berbagi kepada hewan yang tidak memiliki akal.


4.Wreck it Ralph 2 (Ralph breaks the Internet). Inti besar dari film ini adalah: Sesama teman tidak harus memiliki impian yang sama. Perpisahan justru membuat hubungan persahabatan menjadi semakin erat.


Nah, itulah rekomendasi film keluarga versi Alifa readers... Semoga bisa bermanfaat untuk kalian ya! Terima kasih telah membaca artikelku kali ini readers-ku... Jangan lupa tonton 4 film diatas tadi ya!

Comments

Popular posts from this blog