Perbedaan bakso Boedjangan dari 2 kota!

Halo readers setia Segudang Cerita Dari ALIFA!! Kali ini, Alifa mau kasih tahu perbedaan apa saja yang ada di bakso Boedjangan di Cibinong City Center dan bakso Boedjangan Margonda Depok. Happy reading reader's!! :)

Waktu aku beserta ayah dan bundaku pulang dari Bogor @RumahAdem yang kuceritakan di artikel Ke Bogor, datang hujan, yang amat derasnya.... Wal hasil, kamipun berteduh di salah satu saung di pinggir trotoar di daerah Cibinong. Saat hujan sudah reda, maka kamipun melanjutkan perjalanan. Di tengah perjalanan, kami bertiga terkena penyakit non fatal kalau orang kedinginan. Yakni penyakit lapar berat. Jadi, kamipun memutuskan untuk singgah di bakso Boedjangan. Bakso Boedjangan yang akan kami singgahi saat itu terletak di Cibinong City Center. Jaraknya cukup dekat dari Cibinong City Mall (CCM). Nah, waktu kami masuk ke dalam ruangannya, aku sudah menemukan banyak sekali perbedaan dari bakso Boedjangan yang ada di Margonda Depok (karena aku sudah pernah kesana ^^). Kuy yuk dibaca!


*      Yang ada di bakso Boedjangan Margonda:


Tampak gedung dari dalam

      Tampak gedung dari luar (sorry, fotonya malah saat dimalam hari guys!)

1.      Pelayanan yang serba ada
2.      Gedungnya 2 tingkat
3.      Toiletnya di lantai 1 gabung laki-laki dan perempuan. Kalau yang di lantai 2 terpisah
4.      Wastafel beda tempat dengan toilet
5.      Menu bakmi dan baksonya cukup lengkap
6.      Kasir terpisah dengan dapur memasak
7.      Para koki tidak menggunakan penutup mulut saat memasak
8.      Alat-alat makan, saus-sauas-an, tisu, ada di meja


*      Nah, kalau yang di bakso Boedjangan Cibinong City Center...:

Tampak gedung dari luar

Tampak gedung di bagian dalamnya



1.      Tidak dilayani sepenuh-penuhnya
2.      Gedungnya ada 3 tingkat
3.      Toiletnya dibedakan semua, kecuali yang di lantai 1 dan lantai 3 (karena di lantai 3 tidak ada toilet)
4.      Wastafel 1 lorong dengan toilet
5.      Menu baksonya dan minumannya ada yang kurang lengkap
6.      Kasir sejajar dengan dapur
7.      Para koki menggunakan penutup mulut saat memasak
8.      Alat-alat makan, saus-sauas-an, tisu, ada di 1 rak khusus
Kalau aku pribadi sih ya guys, aku lebih suka sistem yang ada di bakso Boedjangan di Cibinong City Center! Why? Becausee..:
1.      Di bakso Boedjangan Cibinong City Center, menggunakan sistem pengambilan menu yang mirip dengan sistemnya bakso Atom. Jadi kita mengambil mangkok, nampan, dan capitan, lalu kita tinggal pilih dan ambil makanan yang mau kita beli.
2.      Di bakso Boedjangan Cibinong City Center, cemeilan dessert dan appetizer-nya lebih banyak atau bervariasi (terserah mau apa aja bahasanya), dan masih fresh after or on cook gitu guys!
3.      Di bakso Boedjangan Cibinong City Center, kerupuk pangsit dan goengannya juga lebih banyak loh! Cocok buat ayahku yang suka ngemil gorengan (Cuma ngemilnya hanya 1-2 potong gorngan)
Guys, i think i can ending my article this time. So, ingat terus untuk mengunjungi blog aku setiap ada notif ya! Bye guys.... :)


Comments

Popular posts from this blog